Berita Angin

Informal Dan Prediksi

Ini Ambisi Cristiano Ronaldo Setelah Pindah Ke Juventus

Berita Gerhana. Ini Ambisi Cristiano Ronaldo Setelah Pindah Ke Juventus, Juventus akhirnya memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru pada Senin (16/7/2018). CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan banderol 112 juta euro.

Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada Minggu (15/7/2018), bersama keluarga dan agen Jorge Mendes. Sehari berselang, pemain Portugal itu menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat gabung Juventus.

“Bergabung dengan Juventus merupakan keputusan yang mudah. Juventus adalah klub terbaik di Italia dan salah satu di dunia. Juventus mempunyai pelatih hebat dan presiden yang memiliki mental juara,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Bukan sebuah kebetulan Juventus telah menjuarai Scudetto dalam tujuh tahun terakhir. Saya bangga Juventus meminati saya dan berharap bisa membawa klub ini ke level tertinggi. Saya ingin membuat sejarah di Juventus,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi empat musim di Turin. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan menerima gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Juventus sudah mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018, termasuk menebus Douglas Costa dari Bayern Munchen. Selain Emre Can, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa, pemain lainnya adalah Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli) dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *