Berita Angin

Informal Dan Prediksi

Piala Dunia 2018: Curhat Pemain Timnas Inggris Setelah Tersingkir

Piala Dunia 2018: Curhat Pemain Timnas Inggris Setelah Tersingkir

Bola.com, Moscow – Timnas Inggris tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah takluk 1-2 saat menghadapi Kroasia pada pertandingan semifinal, di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

BACA JUGA : RAHMAD DARMAWAN DAN 9 PEMAIN TINGGALKAN SRIWIJAYA FC?

Inggris unggul lebih dulu melalui gol tendangan bebas Kieran Trippier. Namun, Kroasia mampu membalas berkat gol torehan Ivan Perisic. Pada babak tambahan, Kroasia mengunci kemenangan melalui gol Mario Mandzukic.

Terkait kekalahan itu, Inggris kembali gagal melangkah ke final sejak 1966. Pencapaian terbaik mereka, selain tahun ini, juga adalah mencapai semifinal pada Piala Dunia 1990.

Berikut ini adalah reaksi para pemain Inggris setelah mereka tersingkir dari Rusia:

1. Harry Kane

“Ini sangat menyakitkan. Ini akan membuat kami sedikit kecewa. Namun, kami tetap bisa bangga dan akan kembali. Terima kasih atas segala dukungan kalian.”

2. Jesse Lingard

“Sebuah kebanggaan bisa mewakili negara saya di Piala Dunia. Skuat berisi para pemain yang akan selalu ingin belajar dan memberikan segalanya. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung perjalanan kami. Kami tidak akan berhenti sampai di sini.”

3. Harry Maguire

“Saya merasa hancur dan kecewa. Namun, terima kasih kepada para suporter atas dukungan luar biasa kalian.”

4. Dele Alli

“Saya ingin memberikan rasa terima kasih kepada seluruh negara kami atas dukungan yang kami terima. Itu banyak berarti bagi saya dan seluruh tim.”

5. Marcus Rashford

“Situasi yang sangat sulit sekarang, namun tim ini sangat spesial. Kami akan kembali. Semoga ini adalah awal dari masa depan yang cerah.”

6. Kieran Trippier

“Tadi malam sangat menyakitkan dan itu akan berlangsung beberapa saat ke depan. Namun, kami harus mengambil hal positif dari beberapa pekan terakhir dan menatap masa depan. Persiapan yang bagus bagi Inggris, rekan setim, dan staf, ini adalah perjalanan yang bisa kami banggakan. Terima kasih juga kepada para suporter di luar sana dan kami akan kembali dengan dukungan kalian.”

Inggris masih harus menghadapi satu laga lagi pada Piala Dunia 2018, yaitu perebutan tempat ketiga. Inggris akan berhadapan dengan Belgia untuk kali kedua dalam turnamen kali ini. Sebelumnya, Inggris kalah dari Belgia pada laga pamungkas Grup G. Gol tunggal pada laga tersebut dicetak Adnan Januzaj.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *