Berita Angin

Informal Dan Prediksi

Indosiar Piala AFF U-19 2018: Thailand Vs Indonesia

Berita angin.com, Sidoarjo – Siaran langsung dan eksklusif bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada malam ini. Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga melawan Thailand di fase Grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Prediksi Thailand vs Indonesia

Meski sudah mengantongi tiket final Piala AFF U-19, laga melawan Thailand tetap penting bagi Timnas Indonesia U-19. Laga ini diyakini bakal berjalan seru karena kedua negara tidak mau mengalah.

Thailand sudah mengemas 10 poin dari empat laga penyisihan grup Piala AFF U-19 2018, untuk sementara berada di posisi runner-up, berselisih dua poin dari Indonesia.

Gajah Putih merupakan negara terbanyak yang menjuarai Piala AFF U-19 dengan lima gelar. Mereka juga berstatus juara bertahan.

Yang terpenting, kedua tim enggan “mengalah” karena hasil pertandingan ini akan memengaruhi status pada Grup A. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, akan keluar sebagai juara Grup A.

Dapatkan Live Streaming Piala AFF U-19 2018 Indosiar: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19 yang dimulai pukul 18.30 WIB pada halaman selanjutnya.

Piala AFF U-19 2018 Indosiar: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19

blob:https://www.vidio.com/5609b3e2-4ec5-47a6-a7c3-a99a48fb537a

imnas Thailand U-19 (4-3-3): Nopphon Lakhonphon (kiper); Nakin Wisetchat, Kittipong Sansanit, Teerapat Laohabut, Anusak Jaiphet (belakang); Nattawut Chootiwat, Kritsana Daokrajai, Panyawat Nisangram (tengah); Sittichok Paso, Matee Sarakum, Pithak Phaphirom (depan)

Pelatih: Itshara Sritharo

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Aqil Savik (kiper); Rifad Marasabessy, Kadek Raditya, Julyano Pratama, David Rumakiek (belakang); Resky Fandy, M. Rafi, Aji Kusuma (tengah); Samuel Simanjuntak, Hanis Saghara, Feby Eka (depan)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *